Saturday, May 12, 2012

Tips Cara Menambah Berat Badan

Tips Cara Menambah Berat Badan - Makanan Menambah Berat Badan, Obat Menambah Berat Badan, Menaikkan Berat Badan Secara Sehat. Badan yang sehat adalah dambaan bagi setiap orang. Badan yang sehat memiliki berat badan yang ideal, tentu saja setiap orang memiliki berat ideal sendiri-sendiri. Hal itu di pengaruhi oleh tinggi badan. Bagaimana kalau berat badan kita kurang ? Nah kali ini Tips Sehat ( Mendung Panas ) akan sedikit memberikan tips mengenai cara menambah berat badan.

Memiliki badan kurus dan kurang ideal terkadan mengurangi rasa percaya diri kita. Untuk menambah berat badan kali ini saya akan memberikan tips tambah berat badan alami khusus untuk anda yang ingin menaikan berat badan dengan cara tradisional. Berikut ini ramuannya:

Pertama-tama anda harus mempersiapkan bahan yang akan kita gunakan untuk membuta ramuan tradisioal untuk meningkatkan nafsu makan. Biji Ceguk, biji ceguk adalah 1. Nama ilmiah : Quisquails indica L.
2. Nama daerah : wudani (Melayu), biduni (Sunda), rhabet dani (Madura), ceguk (Jawa), tigao (Bugis).
3. Nama asing : rangoon creeper (Inggris), shi fun zi (Cina).

Bahan-bahan:
- Biji Ceguk (50 Butir)
- Madu (1 Sendok makan)
- Air Panas (1/2 Cangkir)

Cara Pemakaian:
Cuci bersih Biji Ceguk, kemudian giling hingga halus. Seduh dengan 1/2 cangkir Air Panas dan 1 Sendok makan Madu. Minumlah air ramuan penambah berat badan tersebut selagi hangat pada malam hari (sebelum tidur).



Selain ramuan diatas, untuk menggemukan badan tentunya harus diimbangi dengan makan yang cukup dan mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi, konsumsi buah-buahan, perbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup.

Nah setelah kalian baca artikel di atas kiranya kalian bisa mempraktekkannya sehingga berat badan anda bisa bertambah. Jangan lupa juga setelah badan anda ideal tidak ada salahnya kalian membaca artikel tentang tips membentuk badan sixpakc sehingga anda akan tampil penuh percaya diri.

Tag : Makanan Menambah Berat Badan, Obat Menambah Berat Badan, Menaikkan Berat Badan Secara Sehat, Tips Menambah Berat Badan, Cara Menambah Berat Badan, Makanan Penambah Berat Badan

No comments:

Post a Comment